Ubisoft Resmi mengkonfirmasi Assassin’s Creed Syndicate

in

Setelah sekian lama Assassin’s creed hanya di kerjakan oleh Ubisoft Montreal, akhirnya Assassin’s creed di kerjakan juga oleh Ubisoft Quebec. Mereka juga sedang mengerjakan project untuk tahun 2015 ini yang tadi namanya adalah Assassin’s Creed Victory. Namun akhirnya Ubisoft resmi mengumumkan seri Assassin’s Creed terbarunya, yak gak salah lagi Assassin’s Creed Syndicate.
assassins-creed-syndicate

Di game ini kamu bakal jadi berperan sebagai saudara kembar, laki- laki dan perempuan, yang bernama Jacob Frye dan perempuan yang bernama Evie Frye. Kedua saudara kembar ini di mempunyai kepribadian yang berbeda. Jacob sebagai karakter yang agresif, beda dengan jacob Evie lebih tenang dan menjadi penyeimbang si Jacob.

 

 

ACS-media-SS-4-big_202195.0

Lantas kenapa Ubisoft menamai seri ini dengan syndicate ? mengapa tidak Victory ? Karena pertempuran antara gang menjadi kunci utama Syndicate. Dan juga tentu saja Assassin’s Creed Syndicate mendatangkan fitur baru. yaitu penggantian karakter seperti layaknya di GTA V. Jadi selama kalian bermain kalian bisa mengganti karakter sebagai Jacob ataupun Evie, Tapi misi hanya bisa di lakukan oleh karakter yang di tentukan, karena untuk menyamainya dengan narasi yang sudah dibuat. dan di Assassin’s Creed syndicate ini sama halnya GTA kalian bisa membegal, maling, ataupun merampok kendaraan NPC, jadi kalian bisa mengendarai kendaraaan di kota 😀

 

 

2863635-assassins_creed_syndicate_combat-punch

Assassin’s creed syndicate sendiri rencananya akan di rilis pada tanggal 23 oktober 2015 mendatang untuk Playstasion 4 dan Xboxone, sedih untuk user PC, karena ubisoft belum mengkonfirmasi tanggal rilis untuk Assassin’s creed Syndicate versi PC.
Jadi, user PC sabar aja ya 😀

Di bawah ini beberapa bumbu dari ubisoft untuk gameplaynya:

 

Trailer

 

Gameplay

 

 

dan salah satu dari karakter gamenya, Jacob Frye

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]