Ubisoft Resmi Perkenalkan Alibi Sebagai Operator Baru Rainbow Six Siege


Follow Us
Alibi diperkenalkan Ubisoft.

Digoda dengan berbagai “kode”, akhirnya kemarin Ubisoft untuk pertamakalinya pamerkan operator baru Tom Clancy’s Rainbow Six Siege melalui trailer final Rainbow Six Siege Pro League. Meskipun kedua operator tersebut muncul hanya sekilas, namun akhirnya mereka perkenalkan profil operatornya.


Ubisoft secara resmi perkenalkan Alibi sebagai salah satu operator defender wanita terbaru gamenya. Terinspirasi dari unit spesialis penyusupan rahasia Italia bernama Raggruppamento Operativo Speciale Unit, operator bernama asli Aria de Luca ini merupakan wanita kelahiran Tripoli, Libya. Menggunakan koneksi yang dimiliki ayahnya yang seorang manufaktur artileri, ia belajar untuk mengenal dan menggunakan alat tempur Italia. Di usianya yang masih berumur 18 tahun, Aria ikut kejuaraan menembak dan berhasil memenangkan medali emas dalam dua cabang. Prestasinya membuat ia direkrut oleh Carabinieri untuk bergabung dengan kepolisian.

BACA JUGA  Rainbow Six: Siege Pamerkan Wajah Baru Map Hereford Base; Bertemakan Perang Dunia

Aria tunjukkan performa yang baik di kepolisian, membuatnya dipindah tugaskan sebagai salah satu anggota G.I.S atau Gruppo Intervento Speciale. Performanya menjadikan ia sebagai mata-mata tunggal yang ditugaskan ke misi-misi berbahaya. Tujuannya hanya satu, menghancurkan targetnya dari dalam organisasi.

Meskipun hanya biografi profilnya saja yang dijelaskan oleh Ubisoft. Namun mereka berjanji, untuk memberikan detil ability Alibi dan operator lain (yang saat ini kita ketahui bernama Maestro) pada tanggal 19-20 Mei, bertepatan dengan final Rainbow Six Siege Pro League.

BACA JUGA  Operator Baru Rainbow Six Siege, Clash Layaknya Montagne Versi Defense

Like it? Share with your friends!