Ubisoft Resmi Tunda Perilisan Watch Dogs Legion agar Bisa Rilis di Konsol PS5

in , , ,

Ditunda sampai sekitar pertengahan hingga akhir 2020 ?

Sebagai game yang dikenal banyak menawarkan sistem bermain yang betul-betul segar dalam skala genre open world, Ubisoft akhirnya harus merasa perlu mengambil sikap yang lebih protektif dalam mengembangkan Watch Dogs: Legion. Dimana game yang memungkinkanmu untuk bermain sebagai siapa saja tersebut rupanya masih belum dapat kamu mainkan pada tanggal yang sudah mereka janjikan di awal, yakni 6 Maret 2020.

Dilansir melalui laporan fiskal terkininya, perilisan Watch Dogs Legion, bersama dengan game Gods & Monsters dan Rainbow Six Quarantine telah resmi ditunda oleh pihak Ubisoft. Ditunda dalam waktu yang secara spesifik masih belum ditentukan, pihak VGC secara eksklusif melaporkan bila ketiga game tersebut kabarnya baru akan direncanakan rilis pada sekitaran tahun fiskal mereka yang selanjutnya, yakni di sekitaran bulan Juli hingga Desember 2020 melalui informasi yang diungkap langsung oleh Frederick Duguet selaku Chief Financial Officer Ubisoft.

Yang cukup menarik, Frederick juga ikut menuturkan bila Ubisoft terpaksa harus menunda ketiga game itu demi mengoptimalkannya untuk bisa rilis di konsol next-gen. Mengingat bila konsol PS5 saja dijadwalkan akan mulai meluncur pada sekitaran akhir 2020 nanti, Ubisoft seolah tidak ingin menyia-nyiakan suatu momentum untuk ikut ambil bagian dalam memeriahkan kehadiran konsol generasi terbaru.

Selain Watch Dogs Legion, Gods & Monsters, dan Rainbow Six Quarantine, Ubisoft pun kabarnya siap menambahkan keberadaan 2 game baru yang sampai kini identitasnya masih sengaja mereka rahasiakan untuk publik. Entah itu merupakan Assassin’s Creed Kingdom, Beyond Good and Evil 2, hingga seri Splinter Cell anyar, dua game misterius ini tentu dijadwalkan juga akan siap menggebrak pada sekitar pertengahan hingga akhir 2020 mendatang.

Sumber: Ubisoft conference call, VGC


Baca pula informasi lain terkait Watch Dogs: Legion, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]