Ubisoft Resmi Tunda Roller Champions Hingga Tahun Depan

in , , ,

Ubisoft Forward kembali digelar setelah jeda beberapa waktu dari gelaran pertamanya. Di sesi kali ini, Ubisoft kembali menghadirkan berbagai pengumuman menarik seputar game/projek kembangan mereka, salah satunya adalah pengumuman game yang akhirnya memberikan tanda kehidupan setelah cukup lama tidak mendapatkan kejelasan apapun.

Ubisoft melalui Ubisoft Forward mengumumkan kondisi terbaru dari salah satu game kembangannya Roller Champions. Game yang terlihat mempunyai mekanisme gameplay sama seperti Rocket League tersebut akhirnya membawa kabar untuk para gamers, namun sayangnya berita tersebut bukan berita yang terbilang baik.

Roller Champions dikonfirmasi secara langsung oleh Ubisoft bahwa game tersebut terpaksa ditunda untuk menyelesaikan pengembangan agar lebih optimal dan bisa dimainkan dengan baik saat perilisan nanti. Game tersebut kini mendapatkan rencana tanggal rilis baru, dimana Roller Champions baru akan dirilis pada awal tahun 2021 mendatang.

Sebelumnya, Ubisoft telah merencanakan Roller Champions akan rilis di awal tahun 2020 pada E3 2019 lalu. Namun, hingga saat ini game tersebut belum terdapat kabar apapun sebelum akhirnya pada Ubisoft Forward mereka menghadirkan Roller Champions dengan kabar penundaannya. Tetapi, bagi kalian yang penasaran ingin mencoba game tersebut Ubisoft menyediakan versi demo dari game tersebut yang bisa dimainkan oleh siapapun.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.