Ubisoft Resmi Umumkan Operation Para Bellum untuk Rainbow Six: Siege

in , , ,
Operation Para Bellum resmi diumumkan.

Setelah digoda berkali-kali dengan “kebocoran” operator Italia Alibi dan Maestro beserta kemampuannya masing-masing. Ubisoft akhirnya secara resmi umumkan konten Season kedua dari tahun ketiga Tom Clancy’s Rainbow Six Siege, yakni Operation Para Bellum.

Melalui postingan blog resminya, Ubisoft umumkan bahwa Operation Para Bellum akan hadirkan dua operator untuk kubu defender, lengkap dengan map baru yang masih belum diumumkan sama sekali. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Ubisoft juga hadirkan keyart resmi Operation Para Bellum dengan dua operator baru dan background yang mungkin akan jadi map baru gamenya. Dua operator yang ada di gambar di atas, tak lain dan tak bukan adalah Alibi dan Maestro yang sempat “bocor” beberapa minggu yang lalu. Hal ini mengingat karena keduanya miliki perawakan yang sama persis dengan bocoran tersebut.

Season kedua dari tahun ketiga Tom Clancy’s Rainbow Six Siege akan hadirkan gadget baru, perubahan dari map Clubhouse, balancing dari Echo, dan sistem pick and ban yang mungkinkanmu untuk memilih beberapa operator yang tak bisa digunakan untuk kedua tim.

Meskipun Ubisoft masih bungkam akan informasi detilnya, namun mereka berjanji akan memberikannya saat Pro League Final Rainbow Six Siege berlangsung, yakni pada tanggal 19-20 Mei 2018. Kamu bisa subscribe channel Twitch resmi mereka untuk mengetahuinya terlebih dahulu.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]