Ubisoft Resmi Umumkan Rainbow Six Quarantine Sebagai Extraction

in
R6extraction
Mereka mengubah judulnya.

Selain Beyond Good and Evil 2 dan Skull & Bones, Ubisoft memang masih miliki game baru yang hingga detik ini belum memiliki kabar terkini, Tom Clancy’s Rainbow Six Quarantine. Beberapa bulan silam tersiar kabar bahwa gamenya berganti judul menjadi Parasite mengingat itulah yang menjadi tema utamanya. Namun hal ini langsung ditolak Ubisoft dan disebut bahwa judul tersebut hanyalah placeholder atau sementara saja.

Kini, kita mengetahui judul resmi Rainbow Six Quarantine/Parasite via pengumuman resminya.

Ubisoft mengumumkan bahwa Rainbow Six Extraction merupakan judul resmi dari Quarantine. Dalam videonya, ditunjukkan bagaimana mikroogranisme sejenis parasit mulai menjangkiti sebuah area yang sepertinya adalah laboratorium untuk penelitian benda asing termasuk alien.

Belum jelas apakah alien yang akan menjadi tema utama gamenya seperti event Outbreak dari Rainbow Six Siege beberapa tahun silam, namun sepertinya mikroorganisme hidup ini akan membahayakan dan menjadi salah satu yang perlu dibasmi.

Ubisoft menjelaskan di akhir trailernya bahwa mereka akan mengumumkan detil Tom Clancy’s Rainbow Six Extraction saat E3 2021 dalam acara online mereka, Ubisoft Forward tanggal 13 Juni 2021 jam 02:00 WIB.


Baca lebih lanjut tentang Rainbow Six Extraction atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Written by Ayyadana Akbar

Sr. Writer and Video Editor.
Mostly will cover PC/Console Japanese game, RPG, and shooter games.
Contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.