Ubisoft Resmi Umumkan Tanggal E3 2019 Press Conferencenya

in
Tanggal press conference Ubisoft E3 2019 resmi diumumkan.

Selama lebih dari dua dekade, Electronic Entertainment Expo atau E3 menjadi perhelatan yang banyak disoroti oleh berbagai fans dan media video game dari seluruh dunia. Selain karena kehadiran CD Projekt Red, Microsoft, dan perusahaan lain, event ini merupakan patokan informasi baru seputar video game baik baru maupun updatenya. Sayang, Sony sepertinya harus absen tahun ini demi mengerjakan kejutan yang telah mereka persiapkan dan menggantinya dengan event State of Play. Namun berbeda dengan Ubisoft yang akan kembali tahun ini.

Melalui akun Twitter resminya, Ubisoft cuitkan bahwa mereka akan kembali di E3 2019. Tepatnya tanggal 10 Juni 2019 atau tanggal 11 Juni waktu Asia mendatang. Mereka akan memulai konferensi pers mulai jam 03:00 WIB dini hari. Sayangnya belum ada kejelasan apa yang akan mereka umumkan, namun kemungkinan besar mereka akan kembali pamerkan Skull & Bones dan Beyond Good & Evil 2 lengkap dengan game tahunan mereka, Assassin’s Creed. Beberapa berita tentang The Division 2 yang telah selesai kami review (video reviewnya benar-benar terlambat tak sesuai jadwal kami), dan mungkin saja seri baru Splinter Cell yang telah lama dirumorkan.

Namun hal tersebut adalah spekulasi mengingat game mereka akan berkutat pada beberapa judul tersebut. Alangkah lebih baik kita menunggu konfirmasi terbaru dari Ubisoft sendiri untuk game apa saja yang akan mereka umumkan tahun ini dengan melakukan bookmark laman berikut.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.