Ubisoft: Sayonara PS3 dan Xbox 360

in

Hola, apa kabar PS3 dan Xbox 360 user? Sedih liat judulnya? Yup, game-game terbaru saat ini memang sangat baik, mulai dari grafik, gameplay dan story. Dan tentu saja dari ‘sangat baik’ itulah juga membawa game-game terbaru membutuhkan spesifikasi platform yang baik pula. Tidak terkecuali untuk Ubisoft, salah satu publisher game franchise raksasa yang mulai memberi lampu merah kepada produksi game untuk platform PS3 dan Xbox 360 dikarenakan yaa itu tadi, spesifikasi console ini kurang baik atau sudah tidak mampu mengemban keinginan gamers bermain game next-gen lagi.

 

ubisoft-e3

Maka dari itu, ‘sayonara’ lah kalian para user PS3 dan Xbox 360 kepada game terbaru dari Ubisoft nantinya. Karena sudah dipastikan game terbaru Ubisoft seperti franchise raksasa Assassin’s Creed, lalu Tom Clancy’s: The Division serta Rainbow Six: Siege tidak akan hadir di platform console PS3 dan Xbox 360 kalian.

 

2864039-assassins_creed_syndicate_navigation_vehicles

Diatas merupakan salah satu seri Assassin’s Creed terbaru yang Ubisoft keluarkan, Assassin’s Creed: Syndicate. Ya, walaupun Assassin’s Creed: Syndicate masih bisa dimainkan oleh PS3 dan Xbox 360, tapi jangan harap seri selanjutnya akan diberikan juga oleh Ubisoft. Jadi, siap untuk pindah ke PS4 atau Xbox One? 😀

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person