Ubisoft Sedang Kerjakan Dukungan 60fps untuk Assassin’s Creed Origins di Konsol Next-Gen

42509 mifologia assassins creed origins ubijca videoigra 2048x1152 1

Desember menjadi bulan yang sangat padat bagi komunitas Assassin’s Creed. Tidak hanya karena Ubisoft mengumumkan ekspansi baru berjudul Dawn of Ragnarok untuk Assassin’s Creed Valhalla, tapi juga karena perilisan Crossover Stories antara Valhalla dan Odyssey yang mempertemukan Eivor dengan Kassandra. Selain itu, 21 Desember kemarin juga diperingati sebagai Assassin’s Creed Day.

Meski bukan perayaan resmi, sama seperti komunitas Dragon Age yang merayakan D4 Day dan komunitas Mass Effect yang merayakan N7 Day, Ubisoft selaku developer seri Assassin’s Creed terkadang juga ikut ambil bagian dalam perayaan tahunan tersebut. Nah dalam perayaan AC Day kemarin, Ubisoft mengumumkan sesuatu yang jadi kabar baik, terutama bagi pemain Assassin’s Creed Origins.

Melanjutkan tweet di mana mereka ikut merayakan AC Day dengan berterima kasih kepada komunitas di akun Twitter resmi Assassin’s Creed, Ubisoft mengumumkan bahwa mereka saat ini tengah mengerjakan dukungan 60fps untuk Origins. Pengumuman tersebut jadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu oleh para pemain, mengingat pada Agustus kemarin Odyssey mendapat pembaruan patch berisi dukungan 60fps ketika dimainkan via backward compability di PS5 dan Xbox Series X/S.

Sayangnya, selain konfirmasi tersebut, tidak ada informasi lebih lanjut yang dibagikan seperti kapan dukungan 60fps itu akan diberikan. Ubisoft sendiri punya jadwal yang sibuk seperti pengerjaan DLC Dawn of Ragnarok untuk Valhalla, pengembangan Assassin’s Creed Infinity dan konser live bertajuk “Immersive Concert” untuk merayakan 15 tahun seri Asssasin’s Creed di tahun depan. Artinya, pemain harus lebih bersabar lagi jika ingin memainkan Origins di frame-rate paling maksimal.

Assassin’s Creed Origins saat ini tersedia untuk dimainkan di PS4, Xbox One, Google Stadia, PC dan PS5 serta Xbox Series X/S via backward compability.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Assassin’s Creed Origins atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version