Ubisoft Segera Kembali ke Steam, akan Bawa Assassin’s Creed Valhalla

Ubisoft Segera Kembali ke Steam

Ubisoft Segera Kembali ke Steam Ubisoft menjadi salah satu pengembang yang telah ciptakan berbagai game legendaris termasuk franchise Assassin’s Creed dimana game tersebut begitu populer di kalangan gamers. Terbaru, Ubisoft dikabarkan akan segera kembali ke Steam setelah beberapa tahun kebelakang mereka menjual game rilisannya secara eksklusif di Epic Games Store.

Ubisoft Segera Kembali ke Steam

Berdasarkan statement yang diberikan kepada The Verge, Ubisoft mengatakan bahwa mereka membuka peluang untuk bisa kembali membawa game rilisannya masuk atau hadir kembali di Steam. Pihak Ubisoft mengatakan bahwa mereka akan membawa game-game rilisan mereka hadir kembali di Steam seperti diantaranya adalah Anno 1800, Roller Champions, dan Assassin’s Creed.

Ubisoft Bawa Game Rilisannya Kembali ke Steam

Saat ini, masih belum ada detail lanjut terkait bagaimana mekanisme perilisan kembali game Ubisoft di Steam. Untuk mengawali kembalinya game Ubisoft ke Steam sang pengembang kini telah membawa Assassin’s Creed Valhalla di Steam. Sang pengembang sendiri sudah merencanakan untuk merilis game tersebut di Steam pada 7 Desember mendatang.

Hak Eksklusif Epic Games Jadi Alasan Ubisoft Pergi dari Steam

Tentu menarik bagaimana ambisi Epic Games berhasil membuat Ubisoft luluh dan memilih pergi dari Steam untuk kemudian menjalin hubungan eksklusif dimana game-game rilisan Ubisoft menjadi eksklusif hadir untuk Epic Games. Namun, sayangnya ternyata hak eksklusif itu tidak berlangsung begitu lama.

Assassin’s Creed Valhalla Segera Hadir di Steam

Kini, setelah perjanjian eksklusif tersebut berakhir Ubisoft kembali membawa game rilisannya ke Steam dengan tujuan untuk membawa audiens yang lebih masif lagi dan tentunya bisa membuat penjualan game game rilisan Ubisoft kembali meningkat melihat bagaimana pengguna Steam terhitung cukup besar.

Apa pendapat kalian brott terkait kebijakan Ubisoft saat ini untuk melepas hak eksklusif Epic Games Store dan membawa kembali game-game rilisan Ubisoft untuk hadir di Steam dalam waktu dekat?


Baca berita terupdate terkait Ubisoft dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version