Ubisoft Segera Naikkan Harga Rainbow Six: Siege, Ganti Standard Edition

R6Siege Wallpapers KA 2560x1440
Buruan beli sebelum harganya naik.

Sejak perilisannya, Tom Clancy’s Rainbow Six: Siege menjadi salah satu game yang banyak dibenci karena downgrade grafik dan bug. Namun, berkat kegigihan Ubisoft untuk terus memperbaikinya, game ini menjadi salah satu game yang miliki player terbanyak di Steam. Kini, mereka berusaha untuk memperkenalkan kembali gamenya dengan kenaikan harga.

Dalam pernyataan di postingan resminya, Ubisoft jelaskan akan gantikan Standard Edition Tom Clancy’s Rainbow Six: Siege dengan Advanced Edition dengan kenaikan harga. Mereka akan menaikkan harganya dari $40 jadi $60 dengan dua keuntungan, yakni 600 credits dan outbreak cosmetic collection untuk semua operator. Sementara Year 2 Gold Edition akan diturunkan harganya dari $90 ke $70, dan Complete Edition akan meningkat dari $90 ke $130. Takkan ada perubahan bagi Starter Edition, namun mereka berjanji akan berikan informasi lebih lanjut saat event kompetisi e-sport mereka, Six Invitational berlangsung (thanks dsogaming).


Mereka juga menjelaskan dalam cuitan Twitternya bahwa, bagi player yang telah membeli Standard Edition, maka ia takkan berubah saat Advanced Edition dirilis dan tetap menjadi Standard Edition. Sebagai gantinya, kamu yang telah memiliki dan memainkannya hingga 6 Maret 2018 nanti, akan diberikan Ash Sidewinder Elite Skin gratis.

Pengumuman yang disambut dengan komplain para player ini akhirnya ditanggapi oleh Ubisoft melalui reddit, di mana mereka akan tetap mendaftarkan harga edisi standar gamenya ke semua toko terkait (Steam, uPlay, GameStop, Amazon, dan yang lain).

Perubahan harga ini akan terjadi mulai tanggal 14 Februari mendatang.

Exit mobile version