Ubisoft Segera Rilis Microtransaction untuk Ghost Recon Wildlands

wildlands battle crates
Ghost Recon Wildlands segera kedatangan microtransaction.

Setelah dibombardir dengan banyaknya kasus microtransaction yang menimpa EA dan Middle-Earth: Shadow of War beberapa bulan yang lalu. Sepertinya kini Ubisoft mulai mengikuti jejak mereka untuk rilis microtransaction terbarunya bagi game co-op tactical third person shooter miliknya, Tom Clancy’s: Ghost Recon Wildlands.

Microtransaction tersebut adalah “lootbox” yang disebut dengan Battle Crates. Ia akan hadir bersamaan dengan update gratis Extended Ops yang dirilis akhir bulan ini dan hanya akan berisi item kosmetik saja. Ubisoft menjelaskan bahwa, microtransaction tersebut takkan berikan pengaruh apapun di gameplay maupun progress yang telah kamu jalani.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Battlecrate terbagi menjadi tiga jenis: Campaign, Spec-Ops (Co-op), dan Ghost War. Setiap Battlecrate akan berisi tiga item yang belum pernah kamu dapatkan sebelumnya, dari total lebih dari 200 item yang tersedia di dalamnya. Kamu bisa mendapatkannya hanya dengan membayar 400 ubisoft credits saja. Semua kosmetik mulai dari senjata, skin, dan sebagainya akan bisa kamu gunakan di Campaign, Spec-Ops, atau Ghost War.

Tidak hanya itu saja, mereka juga menjelaskan bahwa takkan ada item duplikat, yang berarti kamu bisa mendapatkan setiap item satu kali saja. Bersamaan dengan updatenya, kamu akan diberi Spec-Ops Battle Crate dan Ghost War Battle Crate secara cuma-cuma yang bisa di redeem melalui ubisoft club.

Exit mobile version