Ubisoft Siap Jatuhkan Banwave Rainbow Six Siege Bagi Mereka yang Lakukan Eksploitasi

dokkaebi r6
Sebentar lagi banwave akan dijatuhkan untuk player yang lakukan eksploitasi.

Bermain game multiplayer bersama mereka yang bermain curang memang sangat tidak adil. Di satu sisi kamu sudah bekerja keras untuk mematangkan kemampuanmu, namun mereka dengan mudahnya mengalahkanmu dengan cara licik mereka yang melanggar aturan. Mulai dari menggunakan program ilegal, memanfaatkan bug, hingga melakukan eksploitasi agar gamenya crash. Beruntung, sepertinya hal ini memang sangat diperhatikan oleh Ubisoft di Tom Clancy’s Rainbow Six Siege agar tetap bermain adil.

Hal ini diungkapkan oleh Community Developer Rainbow Six Siege Its_Epi di Reddit. Ia menjelaskan bahwa sebentar lagi Ubisoft akan jatuhkan banwave bagi mereka yang melanggar aturan dengan mengeksploitasi simbol dalam chat (kini telah mereka perbaiki) dengan menggunakannya berkali-kali agar gamenya crash. Epi melanjutkan bahwa mereka akan memulai hukuman tersebut besok. Meskipun belum memberikan jam pastinya, namun sepertinya sebentar lagi banyak player yang mengeluh bahwa ia takkan bisa login atau yang lain.

Di akhir pengumumannya, Epi menegaskan bahwa hukuman yang diberikan akan bervariasi, sesuai dengan seberapa parah eksploitasi yang mereka lakukan.

Baca terus berita teranyar dari Rainbow Six Siege agar kamu tak ketinggalan update.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version