Ubisoft Siapkan Tom Clancy’s Baru Tahun Depan?

in
Seri baru? Atau mungkin sekuel?

Kita semua tahu bahwa Ubisoft saat ini masih miliki hutang seri Tom Clancy’s lain yang belum mereka realisasikan. Alih-alih merilis seri Splinter Cell dua tahun lalu, mereka justru lepas IP baru The Division yang berakhir cukup mengecewakan. Meski sempat sebutkan bahwa mereka tak melupakan Splinter Cell dan telah dapatkan banyak tawaran studionya untuk membuatnya lagi, namun kabar tersebut seolah hilang ditelan bumi. Kini, nampaknya developer asal Perancis tersebut tengah persiapkan seri baru yang juga turut andil dalam membesarkan namanya.


Seorang YouTuber corecross baru saja menemukan sebuah website perusahaan fiksi bernama Skell Technology. Website yang terkunci dengan username “asantos” dan password “10068” tersebut berisi sebuah video berstatus “unlisted” (hanya yang miliki link videonya saja yang bisa menonton) tentang perkenalan Skelltech yang diupload oleh channel YouTube resmi Ubisoft. Videonya menjelaskan bahwa mereka merupakan perusahaan yang bergerak di bidang drone, baik pertanian, hingga kesehatan.



Meski tak miliki penjelasan lain tentang game yang akan dihadirkan, namun jika kamu telah lama memainkan game shooter atau militer, maka setting perusahaan sukses yang kemungkinan ingin kuasai dunia tentunya sudah bukan hal yang asing lagi bagimu. Sementara, game shooter atau militer milik Ubisoft yang paling terkenal adalah seri Tom Clancy’s. Membuatnya bisa dispekulasikan menjadi banyak hal, dari ekspansi Rainbow Six Siege tahun ke empat, ekspansi/seri Ghost Recon baru, hingga franchise yang hanya “digoda” oleh mereka, Splinter Cell.

Hingga tulisan ini turun, belum ada informasi apapun tentangnya. Jadi, alangkah baiknya apabila kita menunggu konfirmasi dari mulut Ubisoft sendiri. Bagaimana menurutmu? Mungkinkah mereka hadirkan salah satu dari tiga kemungkinan franchise tersebut? Atau mungkin IP baru?

Kamu bisa membaca berita terbaru tentang Ubisoft melalui link berikut.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]