Ubisoft Tak Jamin Assassin’s Creed Valhalla Dapatkan 60FPS di Xbox Series X

in , , , , ,

Kehadiran seri terbaru dari Assassin’s Creed begitu mengundang banyak perhatian para gamers. Beberapa waktu lalu Assassin’s Creed Valhalla diumumkan oleh Ubisoft sebagai seri terbaru dari Assassin’s Creed yang akan segera rilis di konsol next-gen seperti Playstation 5 dan Xbox Series X. Namun, ada yang menarik pada benchmark test Assassin’s Creed Valhalla di Xbox Series X.

Dilansir dari Gamerant, hal tersebut diungkap oleh salah satu pihak dari Ubisoft pada interview beberapa waktu lalu. Mereka mengatakan bahwa Valhalla akan berjalan setidaknya maksimal di 30fps, hal tersebut tentu mengejutkan bagaimana sebelumnya Microsoft pernah berkata bahwa Xbox Series X akan menjadikan 60fps sebagai standar terhadap game-game yang rilis di konsol tersebut.

Masih belum jelas mengapa Valhalla tidak bisa berjalan di 60fps, beberapa mengatakan karena game tersebut dikembangkan untuk dua generasi konsol berbeda, sehingga fokus Ubisoft terbagi yang membuat mereka tidak bisa memaksimalkan kinerja Valhalla di konsol next-gen.

Meski begitu, Ubisoft berkata bahwa mereka terus berusaha untuk menghadirkan yang terbaik untuk memaksimalkan gamenya hingga waktu perilisan nanti tiba dengan rencana menghadirkan 4K Support, waktu loading lebih cepat, dan peningkatan kualitas grafis.


Assassin’s Creed Valhalla akan dirilis tahun ini di berbagai platform seperti PC, Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, dan Xbox Series X. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.