Ubisoft Tampilkan Mesir yang Hilang untuk Promosi Discovery Mode Assassin’s Creed Origins


Follow Us

Tanggal 20 Februari ini Ubisoft luncurkan 2 update besar untuk game Assassin’s Creed Origins. 2 update tersebut adalah New Game Plus dan juga Discovery Tour Mode. New Game Plus memungkinkan kamu untuk memulai kembali game dari awal dengan alur cerita yang sepenuhnya berbeda. Sedangkan Discovery Tour Mode akan membuat kamu berkeliling menjelajahi Mesir untuk belajar sejarah.

Iya, belajar sejarah. Dalam mode game ini, pemain akan sepenuhnya keluar dari game utama. Tidak ada quest dan perkelahian, hanya penjelajahan Mesir dengan segala aspek edukatifnya. Bayangkan saja kamu memasuki sebuah museum virtual dengan replika bangunan dan kadaan sosial yang relevan dengan sejarah. Kamu akan merasakan mesir yang sudah lama lenyap. Ini bukan metafora, Ubisoft memang mereplika keadaan Mesir yang telah lenyap semirip mungkin dengan keadaan aslinya.

BACA JUGA  Inilah Edisi Spesial Assassin's Creed Odyssey Untuk Para "Sultan"

Menariknya lagi, Ubisoft memastikan bahwa semua dimensi benda dalam video game tersebut, seperti Piramida, memiliki rasio yang sama dengan yang pernah ada di dunia nyata.

Maxime Durand, ahli sejarah yang memastikan akurasi sejarah di seri Assassin’s Creed mengatakan bahwa ide utama ini sebenarnya sudah muncul dari tahun 2014 lalu. Para professor menghubungi Ubisoft dan meminta untuk dibuatkan satu mode khusus yang didedikasikan untuk kepentingan edukasi.

BACA JUGA  Assassin's Creed Odyssey Versi PC Diproteksi Dengan Denuvo

Di dalamnya akan terdapat 74 tur yang terbagi ke dalam 5 bagian. Mesir, Piramida, Alexandria, Daily Life, dan juga Roma.

Untuk melihat bagaimana mode game ini nantinya, hari ini Ubisoft merilis video promosi Discovery Tour. Kamu bisa menyaksikannya di bawah ini.


Like it? Share with your friends!