Ubisoft Targetkan Beta Beyond Good and Evil 2 Tahun Depan

Beyondgoodevil2
Mereka siapkan betanya tahun depan.

Dua tahun sudah Ubisoft Montpellier konfirmasikan kehadiran Beyond Good and Evil 2 di depan publik melalui E3. Sayangnya, meski sepertinya kita takkan bisa menjajal gamenya dalam waktu dekat. Kabar baiknya, tahun depan mungkin akan jadi kesempatan kita untuk segera mencoba sejauh apa proyek ambisius Michel Ancel tersebut.


Melalui akun Instagram pribadinya, Michel Ancel selaku kreator orisinal Beyond Good and Evil katakan bahwa mereka akan rilis versi playable beta prekuel gamenya akhir tahun 2019 mendatang. Sayang, ia tak berikan detil lebih lanjut mengenai apa yang akan bisa kamu coba saat versi betanya rampung dikerjakan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Beyond Good and Evil 2 merupakan prekuel dari seri pertamanya. Game tersebut akan menceritakan dirimu dan rekan-rekan perompak luar angkasa dalam mencari kebebasan. Kamu bisa memainkannya sendiri maupun bersama rekan-rekanmu dalam mengarungi dunianya yang luas tanpa loading sama sekali. Saat ini Ubisoft Montpellier sedang mengerjakan gamenya. Versi betanya direncanakan untuk dirilis akhir tahun 2019 mendatang.

Exit mobile version