Ubisoft Telah Mengumumkan Tanggal Press Conference Untuk E3 2018

in

Salah satu publisher ternama Ubisoft atau yang akrab dipanggil Ubilembut, baru saja mengumumkan tanggal dan juga tempat perihal press conference untuk E3 2018. Melalui akun twitternya Ubisoft mentweet sebuah rentetan gif dan juga keterangan yang bertuliskan tanggal dan juga tempat yang sama dengan Press Conference tahun lalu.

Publisher dari Ghost Recon Wildland, Franchise Assasins Creed, dan masih banyak lagi akan mengadakan press conference E3nya pada Senin, 11 Juni di tempat yang sama dengan tahun lalu yaitu Orpheum Theatre.

Belum ada info resmi perihal game apa yang akan dipamerkan nantinya, namun banyak media yang telah berasumsi perihal informasi game yang beredar. Menurut laporan dari Polygon.com bahwa Ubisoft akan merilis Tom Clancy’s The Division 2, yang telah dikonfirmasi awal tahun ini, dan akan menjanjikan info lebihnya nanti saat E3 2018. Game Beyond Good and Evil 2, sebuah sequel yang mungkin telah dinanti banyak fansnya juga sepertinya akan memberikan info yang lebih lengkap lagi, mengingat game ini sempat menayangkan trailernya pada E3 2017.

IGN sendiri tak mau kalah menebak, menurut laporan IGN isu yang berhembus terbaru tahun ini mengenai seri Splinter Cell terbaru mungkin akan terwujud. Watchdog 3 yang beredar juga tak kalah menjadi isu panas, karena memang game ini memiliki fanbase yang cukup besar pula. Namun untuk seri Assasins Creeds terbaru sepertinya Ubisoft akan lebih concern terhadap seri Originnya sekarang

Namun semua asumsi itu hanya akan mampu dijawab oleh Ubisoft sendiri, sebagai penggemar berat publisher ini tentu kalian akan tak sabar mendengar hasil karya studio ini nanti. Perhelatan E3 2018 sendiri akan diadakan tanggal 12-14 Juni di Los Angeles Convention Center.

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person