Ubisoft Telah Sengaja Bocorkan Watch Dogs 3?

in , , ,

Menjadi salah satu franchise andalan milik Ubisoft, Watch Dogs selalu mampu jadi sorotan publik sejak seri pertamanya yang menggemparkan E3 2012 silam, namun seri pertamanya tersebut justru berakhir menjadi hype yang berujung petaka. Seolah tak merasa kapok, Ubisoft tetap optimis menggarap seri keduanya & merilisnya ke pasaran, walaupun berhasil penuhi beragam ekspetasi, Watch Dogs 2 tetap tak bisa selaris seri pertamanya. Karena ketidakpercayaan para gamer setelah kekecewakan yang ditimbulkan di seri pertamanya tersebut.

Walaupun begitu, dengan menawarkan konsep & tema yang unik, masih banyak gamer yang tetap setia untuk menantikan seri ketiga dari game bertema open world+hacking ini. Beberapa waktu lalu, Ubisoft telah memberikan sedikit clue mengenai Watch Dogs 3, bila kalian membuka Uplay pada akhir Maret hingga awal April lalu, tentu kalian tak asing dengan hal seperti ini:

Bisa saja hal yang kita kira sebagai lelucon 1 April Ubisoft ini benar-benar mengindikasikan akan kemunculan seri ketiga dari franchise Watch Dogs, tak hanya itu, beberapa bulan lalu, Ubisoft telah merilis SAM. Yang merupakan sebuah aplikasi virtual assistant khusus untuk gamer, terutama bagi para pemakai Ubilembut Club Ubisoft Club, melalui SAM, gamer dapat menanyakan apa saja terkait game-game racikan Ubisoft. Uniknya, bila kalian menanyakan “Watch Dogs 3“, SAM akan merespon jika Watch Dogs 3 saat ini telah dalam tahap pengembangan.



Jika semua ini memang benar-benar merupakan clue yang sengaja dibocorkan, maka tentu kita tak akan terkejut bila Ubisoft secara tiba-tiba memamerkan Watch Dogs 3 di ajang E3 2018 mendatang, sebagai salah satu proyek ambisius yang masih mereka rahasiakan. Bagaimana dengan kalian sendiri? apakah kalian percaya dengan indikasi kemunculan Watch Dogs 3? kita tunggu saja.

Ernard Anky

Written by Ernard Anky