[Rumor] Ubisoft Tengah Garap Assassin’s Creed Remake Tahun Ini?

Assassin's Creed Remake

Assassin’s Creed Remake – Seri Assassin’s Creed dapat dikatakan sebagai salah satu game open world andalan Ubisoft yang cukup ikonis. Semenjak pertama kali rilis di tahun 2007 lalu, game sudah mampu meraih kesuksesan besar yang masih terus berlanjut hingga kini. Berkat kepopulerannya, developer game ini dirumorkan tengah mengembangkan remake game pertamanya, yang rencananya akan membawa kembali kisah karakter Altair dalam petualangannya sebagai anggota Assassin Bortherhood.

Saat ini, seri ini sendiri sudah memiliki 12 game utama beserta 17 game spin-off. Bahkan game juga sempat diadaptasi menjadi sebuah film. Dari sekian banyaknya, namun game perdananya tetap dianggap sebagai sebuah karya klasik yang tentunya digemari oleh banyak fans. Sehingga tak heran apabila rumor mengenai kehadiran remake memang benar adanya.

Ubisoft Dirumorkan Sedang Garap Assassin’s Creed Remake, Siap Diumumkan Tahun ini

Rumor pihak developer berencana membuat remake dari seri game andalan mereka

Youtuber sekaligus fans seri game-nya yakni EnterTheAnimus menyatakan melalui akun Twitternya bahwa trailer terbaru dari Anniversary tersebut memperlihatkan game yang rilis di tahun 2007 tersebut dengan peningkatan grafis. Rencananya, game diperkirakan bakal diumumkan di akhir roadmap pada saat perayaan event khusus yang siap diselenggarakan bulan September mendatang.

Saat ini, tentu kabar ini masih sekedar rumor dan belum diketahui apakah game nantinya akan rilis dalam bentuk remake atau hanya sekedar remaster. Namun, kehadiran game Remake sebenarnya sudah dispekulasikan oleh fans sejak lama. Terlebih dari sebagian fans yang kecewa dengan gamenya saat ini dimana lebih fokus ke genre RPG dibanding Social Stealth yang membuatnya ikonis. Mudah-mudahan saja, mereka bisa mampu membayar kekecewaan fans melalui hadirnya versi remake ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Adakan Perayaan Event di Bulan September

Demi merayakan ulang tahun yang ke 15, Ubisoft berencana untuk merayakannya melalui event khusus yang siap diselenggarakan pada bulan September mendatang. Dalam event tersebut, nantinya akan diumumkan berbagai rencana seri untuk kedepannya seperti kolaborasi, event khusus, reward dan berbagai pengumuman lainnya.

Spekulasi juga menyatakan bahwa dalam event akan mengumumkan game terbaru dari seri ini. Kemungkinan game tersebut adalah versi remake dari game pertamanya, atau kehadiran Assassin’s Creed Infinity, seri terbaru yang akan menganut sistem Live-Service. Meski begitu saat ini kabar tersebut hanyalah spekulasi sehingga fans mungkin hanya dapat menunggu hingga bulan September mendatang.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Assassin’s Creed serta artikel terkini dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version