Ubisoft Tengah Kembangkan Game Assassin’s Creed dengan Sistem Live-Service

Psas

Logo by: EarlyGame

Gameplay yang unik, karakter dan tokoh yang ikonis serta sajian dunia open-world yang detail memang merupakan salah satu alasan utama suksesnya seri Assassin’s Creed. Untuk saat ini, Ubisoft selaku developer sudah berhasil merilis 12 seri utama dalam 14 tahun terakhir. Kini, sepertinya developer asal Perancis tersebut akan kembali kembangkan game Assassin’s Creed terbaru yang berbeda dari sebelumnya dengan mengadaptasi sistem Live-Service

Menurut laporan dari situs Bloomberg, seri terbaru ini akan memiliki judul Assassin’s Creed Infinity. Dimana nantinya game akan memberikan sejumlah lokasi bersejarah untuk dijelajahi dan akan terus ditambah seiring waktu melalui update. Laporan juga menyatakan bahwa Assassin’s Creed Infinity akan menghadirkan mode online multiplayer dengan mengambil beberapa inspirasi dari GTA: Online dan Fortnite.

Ubisoft Tengah Kembangkan Game Assassin's Creed dengan Sistem Live-Service 3

Projek rencananya akan dikembangkan oleh Ubisoft Montreal yang dikenal sebagai pengembang dari Assassin’s Creed: Valhalla. Namun, mereka juga akan berkolaborasi dengan Ubisoft Quebec selaku pengembang dari Assassin’s Creed Odyssey.

Ubisoft Tengah Kembangkan Game Assassin's Creed dengan Sistem Live-Service 4

Saat ini, pengembangan game tersebut memang hanya sekedar rumor saja. Namun, juru bicara dari Ubisoft mengkonfirmasi keberadaan projek ini. Menurutnya, Assassin’s Creed Infinity diharapkan dapat melebihi ekspektasi para fans dengan memberikan arahan yang lebih terpadu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sayangnya, pengembangan game sepertinya akan berlangsung cukup lama. Hal tersebut dikarenakan Ubisoft juga tengah fokus mengatasi masalah pelecehan seksual terhadap beberapa karyawannya yang terjadi beberapa waktu lalu, dimana hingga kini kasus masih dalam tahap investigasi. Rumor juga menyatakan bahwa sejumlah petinggi yang terjerat kasus masih akan terlibat dalam pengembangan game ini.

Terlepas dari segala masalahnya, tentunya para fans berharap kasus tersebut tidak akan mempengaruhi kualitas game. Terlebih sistem Live-Service memang terbilang beresiko apabila mengalami kegagalan layaknya Marvel’s Avengers dan Anthem yang mulai dilupakan oleh para pemainnya. Yang pasti, kita hanya bisa berharap agar projek ini dapat berjalan dengan lancar dengan hasil yang sesuai harapan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Assassin’s Creed serta artikel terkini dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version