Ubisoft Tidak Lagi Lakukan Downgrade pada Game Mereka?

in , , , ,

Ubisoft telah dicap sebagai studio yang sering downgrade game sejak merilis Watch Dogs yang dimana kualitas visual game tersebut terlihat jauh dari apa yang mereka perlihatkan di E3 2012 silam. Bahkan kontroversi visual Watch Dogs pada tahun 2014 kemarin membuat banyak orang semakin pesimis dengan demo gameplay apapun yang diperlihatkan di E3.

Setelah beberapa kali tertangkap basah telah downgrade visual game, Ubisoft tampaknya mulai perlahan-lahan sadar akan kesalahan mereka. Watch Dogs 2 kemarin terlihat sebagus apa yang mereka perlihatkan di E3 kemarin dan Steep juga tampaknya juga begitu.

For Honor yang siap dirilis 14 Februari nanti dapatkan sesi beta gratis untuk beberapa game beruntung. Gamer mulai membandingkan seberapa beda versi yang mereka pegang dengan versi yang mereka perlihatkan di E3 2015. Bisa dibilang tampaknya versi terbaru terlihat lebih baik dari segi lighting yang lebih cerah, texture yang lebih detil dan juga shadow yang lebih disempurnahkan.

For Honor akan dirilis untuk PC, Xbox One dan juga PS4 pada 14 Februari nanti. Bagi kamu yang ingin berpartisipasi untuk beta, bisa mencoba registrasi disini. Namun diingatkan bahwa Ubisoft akan memilih acak siapa yang akan mendapatkan beta key game ini. Beta ini akan berlangsung hingga tanggal 30 Januari 2017.

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.