Ubisoft Tunda Perilisan Update Terbaru Baru Rainbow Six Siege

in

Rainbow Six Siege atau yang biasa disebut R6S memang menjadi salah satu game multiplayer yang eksistensinya masih terlihat begitu tinggi meski telah dirilis bertahun-tahun lamanya. Tentunya, salah satu yang membawa atensi tersebut adalah hadirnya sebuah inovasi dari update-update rilisan Ubisoft terhadap game tersebut.

Terbaru, Ubisoft telah merencanakan sebuah rilisan update baru untuk R6S. Namun, hal tersebut sepertinya tidak akan hadir dalam waktu dekat ini, pasalnya update tersebut dikabarkan telah ditunda karena suatu masalah. Diumumkan melalui akun Twitternya, Ubisoft mengkonfirmasi bahwa perilisan update baru yang rencananya dirilis 28 Juli tersebut terpaksa dibatalkan karena terdapat suatu masalah yang tak terduga.

Patch tersebut direncanakan akan menghadirkan beberapa tambahan serta inovasi baru terhadap mekanisme gameplay dari R6S seperti buff terhadap beberapa karakter, dan penambahan 5 HP damage bila pemain terdorong ke dinding setelah menerima Nomad’s airjabs atau Oryx’s dash, selebihnya bisa mengunjungi patch notes dari update tersebut disini. Sayangnya, pihak Ubisoft masih belum memberikan tanggal rilis baru dari patch tersebut, namun mereka pastikan bahwa tanggal perilisan baru dari patch tersebut akan diumumkan dalam waktu dekat.

Terlepas dari hal tersebut, Ubisoft juga saat ini sedang mengembangkan seri Rainbow Six terbarunya yang kemungkinan akan menjadi seri Rainbow Six pertama yang rilis di konsol next-gen kedepannya bertajuk Rainbow Six: Quarantine.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhir

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.