Ubisoft Tunjukkan Teaser Assassin’s Creed Odyssey Sebelum Gelaran E3

dfgdfgfd

Bila tahun-tahun sebelumnya para publisher dan developer menjadikan gelaran E3 sebagai momen dimana mereka menggebrak untuk memperkenalkan game-game terbaru mereka untuk pertama kalinya. Maka untuk tahun ini kelihatannya mereka mengambil langkah lebih awal dengan terlebih dahulu memperlihatkan teaser sekaligus memperkenalkan game mereka.

Game-game besar seperti Battlefield V dan Fallout 76 melakukannya, dan Ubisoft kelihatannya tidak mau ketinggalan karena hanya beberapa hari sebelum E3 berlangsung, mereka akhirnya memperkenalkan seri terbaru untuk Assassin’s Creed yang berjudul Assassin’s Creed Odyssey.

Lewat halaman sosial media mereka, Ubisoft memperkenalkan AC: Odyssey lewat teaser yang hanya memperlihatkan seorang prajurit Romawi menendang prajurit dengan seragam yang berbeda dari atas tebing seperti di film 300 dan diakhiri dengan kata-kata “Sampai berjumpa di E3“. Dimana kemungkinan sebuah trailer yang lebih panjang akan dipertunjukkan.

Setelah Mesir kuno, Ubisoft mengambil tema Romawi kuno yang sebenarnya tidak terlalu mengejutkan karena sudah banyak spekulasi tentang hal tersebut sebelumnya. Namun yang disayangkan tentunya keputusan untuk memperkenalkan seri baru ini hanya terpaut setahun dari seri sebelumnya, Assassin’s Creed Origins yang sebenarnya dapat digali lebih dalam. Hype dengan seri terbaru dari game yang satu ini? Atau Ubisoft terlalu terburu-buru?

Exit mobile version