Ubisoft Tutup Layanan Game Lawas September Mendatang

Ubisoft Tutup Layanan Gamenya

Sebuah penutupan layanan dalam industri game memang bukan lagi suatu hal yang asing didengar. Seperti apa yang dilakukan oleh Ubisoft baru-baru ini, mereka menyatakan bahwa beberapa game “lawas” mereka akan segera ditutup layanannya sehingga berbagai fitur gamenya tidak akan berjalan sebagaimana mestinya.

Diumumkan melalui akun Twitter resminya, sang pengembang mengatakan bahwa penutupan layanan tersebut akan berlaku mulai 1 September 2022 mendatang. Beberapa nama seperti Anno 2070, Assassin’s Creed 2, Far Cry 3 dan Ghost Recon Future Soldier menjadi sebagian kecil dari game yang akan Ubisoft tutup layanan gamenya.

Kami akan mematikan layanan online untuk beberapa game lama kami terhitung pada 1 September 2022. Kalian bisa cek daftar gamenya, platform dan lainnya di sini.

Konten DLC Beberapa Game Lawas Tak Lagi Tersedia Imbas Ubisoft Tutup Layanan Gamenya

Tidak hanya tutup layanan multiplayernya, beberapa game yang ditutup juga akan kehilangan konten DLC-nya. Jadi, gamers dengan koleksi DLC dari beberapa nama game yang akan ditutup nanti juga akan kehilangan akses pada konten tersebut.

Selain itu, game Virtual Reality Space Junkies menjadi game termuda yang akan ditutup layanannya dimana game tersebut baru saja rilis 3 tahun lalu. Space Junkies juga merupakan game yang membutuhkan koneksi internet sehingga dengan ditutup layanannya maka game tersebut sudah pasti tidak bisa lagi dimainkan kedepannya.

Ubisoft Tutup Layanan Game Lawas September Mendatang 2

Berikut ini beberapa nama game mereka yang tutup layanan gamenya pada 1 September mendatang :

Sekadar informasi tambahan, untuk game-game versi remastered dari judul diatas tidak akan terpengaruh sehingga gamers masih bisa memainkan versi remasterednya tanpa ada kendala apapun.


Baca berita terupdate terkait Ubisoft, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version