Selain Mirage, Ubisoft Juga Bakal Umumkan 4 Game Assassin’s Creed Baru

Assassin's Creed Codename Jade

Assassin's Creed Mirage

Game Assassin’s Creed Baru – Fans Assassin’s Creed sepertinya akan dimanjakan oleh developer minggu ini. Lantaran beberapa waktu lalu, terdapat kabar mengenai bocoran terkait seri baru dari game bergenre open world tersebut, hingga Ubisoft pun akhirnya meresmikannya melalui pengumuman Assassin’s Creed Mirage.

Tak hanya itu, kabarnya developer asal Perancis tersebut juga akan mengumumkan tak hanya satu namun 4 game dari dunia Assassin Brotherhood. Tentu, yang membuat fans tak sabar adalah kabar dimana salah satu game tersebut nantinya akan memiliki latar di Jepang. Yang mana merupakan sebuah tema favorit yang sudah lama dinanti-nanti di kalangan para fans.

Ubisoft Umumkan Banyak Game Assassin’s Creed Baru Minggu Ini

Akan ada banyak game baru dari franchise ini diumumkan oleh Ubisoft

Menurut laporan dari Bloomberg, Ubisoft selaku developer akan mengumumkan 4 game Assassin’s Creed terbaru minggu ini. Rencananya, pengumuman akan dipublikasikan dalam penyelenggaraan acara Ubisoft Forward yang siap diadakan pada akhir pekan ini, tepatnya 10 September mendatang.

Salah satu dari 4 game tersebut dikatakan akan mengusung platform mobile, ditambah dengan 2 game lainnya. Game pertama kabarnya memiliki tajuk codename “Red”, yang dirumorkan akan berlatar di Jepang dan dikembangkan oleh Ubisoft Quebec. kabar lainnya datang dari tajuk codename Neo/Hexe, yang kabarnya akan memiiki tema zaman kerajaan romawi abad ke-16. Neo/Hexe akan dikerjakan oleh Ubisoft Montreal.

Sejumlah Game akan Digabung dalam Layanan Live-Service Berjudul “Infinity”

Assassin’s Creed Infinity

Beberapa waktu lalu, sempat pula beredar rumor mengenai Assassin’s Creed Infinity yang kabarnya akan menganut sistem live-service. Nantinya kedua game terbarunya yakni Red dan Neo/Hexe akan bergabung menjadi bagian dari Infinity, yang juga akan sekaligus diumumkan dalam Ubisoft Forward mendatang.

Meski begitu, Ubisoft belum memberikan klarifikasi apapun mengenai rumor dan bocoran. Sehingga kebenarannya masih belum dapat dipastikan. Yang pasti, para fans sepertinya wajib menantikan Ubisoft Forward minggu ini, tepatnya di tanggal 10 September 2022 untuk memastikan kebenaran rumor.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Assassin’s Creed serta artikel terkini dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version