Ubisoft Umumkan Anno 1800 Segera Dirilis di PC Musim Dingin Tahun Depan

in ,
Ubisoft berikan informasi hadirnya seri Anno 1800 untuk PC.

Ubisoft dan Blue Byte umumkan game PC terbarunya di Gamescom 2017, Anno 1800. Game yang menjadi seri terbaru dari franchise Anno ini akan bersetting jauh ke masa lalu setelah versi terakhirnya yang melompat jauh ke masa depan yaitu pada tahun 2205.

Anno 1800 menjadi awal dari hadirnya tahun industri di dunia. Pada masa ini, teknologi dan pandangan politik berkembang sangat pesat seperti yang tertulis dalam sejarah peradaban manusia. Kesejahteraan rakyatmu akan ditentukan oleh semua keputusanmu dalam era industri ini. Selain campaign, Anno 1800 juga akan menghadirkan sandbox mode dan akar dari city building yang sempat dihadirkan di versi Anno sebelumnya.



Blue Byte ingin membuat game ini kembali ke versi awal Anno yang dicintai oleh para fansnya. Untuk mencapai tujuannya tersebut, Blue Byte juga menghadirkan Anno Union. Anno Union memungkinkan para fans untuk menjajal gamenya lebih awal dan memberikan feedback dari versi awal Anno 1800 agar hadir sesuai kemauan para fans ketika game ini dirilis musim dingin tahun 2018 mendatang. Kamu bisa melihat informasi lebih lanjut mengenai Anno Union melalui website resminya di sini.


Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]