Ubisoft Umumkan Assassin’s Creed Baru, Far Cry 5, dan The Crew 2 untuk 2017-18

NHnXnAM4

Dengan semakin dekatnya E3 2017, banyak gamer makin penasaran game apa yang akan diumumkan nantinya. Namun beberapa publisher tampaknya tak sabar untuk mengumumkan game mereka, salah satunya adalah Ubisoft.

Lewat laporan pendapatan tahunan mereka tahun ini, Ubisoft umumkan tak hanya satu game pada kesempatannya ini, tetapi 3 game besar mereka yaitu Assassin’s Creed baru, Far Cry 5 dan The Crew 2  akan dirilis sepanjang tahun fiskal sekarang yang berakhir pada Maret 2018. Tahun fiskal selanjutnya, yang berlangsung April 2018 hingga Maret 2019 nanti akan diisi game AAA lainnya yang tak disebutkan game apa.

The Crew 2 mungkin yang sedikit menjadi kejutan disini melihat game pertamanya tidak begitu sukses saat launching dan baru ramai disaat Ubisoft gratiskan game tersebut untuk merayakan ulang tahun mereka yang ke 30 tahun. Tak terdengar seperti franchise yang hasilkan banyak uang, tapi mungkin kepopulerannya sudah cukup untuk dibuat sekuel.

Bersamaan dengan laporan tahunan ini, akun twitter resmi Ubisoft secara bersamaan konfirmasi informasi tersebut dengan post logo dari ketiga game masing-masing.

Tak disebutkan tanggal rilis ketiga game ini, dan itulah yang akan menjadi rahasia bagi kita semua sampai E3 2017 datang.

Rumor akan Assasin’s Creed dan Far Cry 5 telah beredar di internet dalam beberapa minggu ini. Assassin’s Creed baru disebutkan akan berlatar di mesir dan membawa kembali fitur perang kapal dari Assassin’s Creed 4 dari screenshot bocoran yang beredar. Dan untuk Far Cry selanjutnya disebut-sebut akan berlatar western berdasarkan informasi Ubisoft yang sedang kerjakan trailer live action bertema game western. Apakah dua rumor ini terbukti benar? Kita lihat saja pada 12 juni mendatang.

Source: IGN

Exit mobile version