Ubisoft Umumkan Avatar: Frontiers of Pandora, Rilis 2022

Avatar Frontiers Of Pandora Ubisoft Publicity H 2021

Ubisoft menutup Ubisoft Forward 2021 dengan cukup spesial di mana mereka merilis trailer game baru yang didasarkan pada dunia di film Avatar garapan James Cameron – Avatar: Frontiers of Pandora. Game itu akan menjadi game open-world RPG dengan perspektif kamera first-person dan akan mengajak pemain ke bagian-bagian lain dari dunia Pandora yang sebelumnya tidak ditampilkan di media lain terutama film.

Dalam keterangan di situs resmi Ubisoft Store, Avatar: Frontiers of Pandora mengusung cerita yang sepenuhnya terpisah dari filmnya, yang berarti karakter seperti Jake Sully kemungkinan besar tidak akan tampil. Dijelaskan bahwa pemain nantinya akan berperan sebagai salah satu Na’vi dan menjelajahi daerah Western Frontier untuk melawan pasukan dari Resource Development Administration.

Avatar: Frontiers of Pandora dikembangkan oleh tim developer dibalik seri The Division – Massive Entertainment. Developer yang berbasis di Swedia itu mengumumkan awal pengembangan gamenya yang berlatar di semesta Avatar pada tahun 2017 kemarin. Massive membuat Avatar: Frontiers of Pandora menggunakan engine mereka sendiri yaitu Snowdrop agar bisa menampilkan “keindahan Pandora ke semua orang” di konsol next-gen maupun platform berbasis cloud seperti Google Stadia dan Amazon Luna.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Saat ini, yang jadi tantangan untuk Ubisoft adalah bagaimana mereka meyakinkan penggemar franchise Avatar agar mau untuk kembali mencicipi dunia Pandora setelah lebih dari satu dekade tidak mendapat “suguhan” apapun baik dalam bentuk film maupun game.

Avatar: Frontiers of Pandora dijadwalkan untuk rilis pada 2022 mendatang di PS5, Xbox Series X/S, Google Stadia, Amazon Luna dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Avatar: Frontiers of Pandora atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version