Ubisoft Umumkan Daftar Gamenya yang Muncul di E3; Janjikan Kejutan

ubisoft
Ubisoft umumkan daftar gamenya.

Electronic Entertainment Expo 2018 atau E3 2018 sudah semakin dekat, dan beberapa publisher dan developer telah siap hadirkan gamenya ke publik, tak terkecuali Ubisoft.


Melalui teaser trailernya, Ubisoft konfirmasikan beberapa game yang akan muncul di E3 2018 yang akan dilaksanakan tanggal 11 Juni 2018 di Orpheum Theater, Los Angeles jam 1 siang waktu Amerika atau tanggal 12 Juni 2018 jam 3 pagi Waktu Indonesia Barat. Berikut daftar lengkapnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Di akhir video ditunjukkan bahwa Ubisoft tengah persiapkan kejutan game baru yang akan diumumkan saat E3 nanti. Banyak yang berspekulasi bahwa hal tersebut kemungkinan adalah seri Splinter Cell terbaru, namun kita belum tahu pasti, mungkin saja Ubisoft sedang persiapkan IP terbaru? Who knows?

Exit mobile version