Ubisoft Umumkan Film Adaptasi dari Tom Clancy’s The Division untuk Netflix

division street view

E3 2019 ternyata tidak melulu membahas tentang video game, dalam sebuah presentasi dari Ubisoft mereka memperlihatkan proyek terbarunya berupa merupakan film yang akan tersedia di Netflix adaptasi dari judul game Tom Clancy’s The Division. Mengusung judul yang sama, film tersebut melibatkan nama-nama yang tak asing di industri film dan telah memiliki pengalaman yang tidak sedikit dalam industri tersebut.

Film tersebut akan dibintangi oleh Jessica Chastain yang sebelumnya memerankan karakter bernama Vuk di film layar lebar Dark Phoenix dan Jake Gyllenhaal yang sebelumnya memerankan karakter Quentin Beck atau yang lebih dikenal sebagai Mysterio dalam film Spider-Man: Far From Home. Bukan hanya itu saja, selain dipernkan oleh bintang yang populer ini, film yang nantinya tayang di layanan streaming Netflix tersebut melibatkan David Leitch sebagai director. David sendiri sempat menjadi director dalam film Deadpool 2 yang tayang tahun 2018 lalu. Untuk ceritanya sendiri akan berseting di sebuah dunia yang terkena virus dan mengancam penyebarannya.

Sayangnya dalam pengumuman tersebut masih terbatas informasi yang terungkap, bahkan mengenai tanggal rilis dari film Tom Clancy’s The Divsion ini juga belum terungkap. Kita tunggu saja brott sembari menikmati The Division 2 yang saat ini sudah bisa dimainkan.

Jake Gyllenhaal sebagai Quentin Beck,/Mysterio di Spider-Man: Far From Home
Jessica Chastain sebagai Vuk di film Dark Phoenix

 


Mau baca artikel seputar The Division hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version