Ubisoft Umumkan Film Pendek Far Cry 5

in , , ,
“Welcome to The Eden’s Gate”

Tak sampai menghitung 1 bulan untuk kita agar bisa mencicipi salah satu proyek ambisius dari Ubilembut Ubisoft di tahun ini, berbagai promo dan trailer telah mereka pamerkan untuk memperkuat antusiasme para Gamer yang menunggu datangnya Far Cry 5. Beberapa waktu lalu, Ubisoft telah menunjukan sebuah trailer live action baru mengenai ritual pembaptisan dari Joseph Seed, yang merupakan antagonis utama sekaligus pemimpin dari The Project at Eden’s Gate.

Hari ini Ubisoft telah melemparkan sebuah trailer baru dari film pendek Far Cry 5 yang berjudul Inside Eden’s Gate, film tersebut berjenis live action dan bukan merupakan CGI seperti dalam gamenya. Inside Eden’s Gate ini merupakan sebuah prequel singkat dari Far Cry 5, ia nantinya akan menghadirkan cerita mengenai 3 vlogger yang menyelidiki tentang The Project at Eden’s Gate di Hope County, investigasi mereka akhirnya malah menyeret mereka bertiga kedalam situasi yang berbahaya.



Film Pendek ini akan dirilis pada 5 Maret mendatang di Amazon Prime Video, sementara Far Cry 5 sendiri akan dirilis pada tanggal 27 Maret 2018 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Siapkah kalian untuk berpetualang di Hope County yang indah sekaligus kejam?

Ernard Anky

Written by Ernard Anky