Ubisoft Umumkan Game Baru Far Cry, Angkat Tema Post-Apocalyptic?


Follow Us

The Game Awards tak hanya menjadi ajang penghargaan tahunan game-game terbaik, tetapi juga acara dimana publisher dan developer perlihatkan trailer baru dari game yang tengah mereka kerjakan. Pada tahun ini, The Game Awards sinyalkan apabila akan ada lebih dari 10 game diumumkan pada acara tahun ini dan seri baru Far Cry tampaknya akan menjadi salah satunya.

BACA JUGA  E3 2019 Sepi Tanpa Sony!! Pria Ini Tolak Pemberian Cyberpunk 2077 Gratis || Weekly Case 11
Nulis artikel dibayar

Ubisoft baru saja rilis teaser dari seri baru Far Cry. Pada teaser berdurasi kurang dari satu menit ini, diperlihatkan game tampaknya akan bertema post-apocalyptic serta salah satu senjata yang akan hadir ialah kombinasi crossbow dan buzzsaw. Mendengar dan melihat dari teaser ini juga tampaknya game ini akan berlatar setelah akhir dari Far Cry 5.

BACA JUGA  Tak Ada Splinter Cell Baru yang Tengah Dikerjakan?

Apakah ini menjadi spin-off layaknya Far Cry 3: Blood Dragon atau Far Cry Primal? Untuk saat ini kita belum tahu, tetapi yang pasti ialah ini menjadi kali pertama franchise Far Cry dapatkan melanjutkan seri sebelumnya.

Masih banyak tanda tanya yang muncul akan game baru Far Cry ini. Ubisoft akan bongkar semua detilnya pada The Game Awards yang berlangsung pada 7 Desember pagi hari nanti.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item