Ubisoft Umumkan Game FPS Online Terbarunya, Atomega

maxresdefault 3
Ubisoft dan tim dibalik Grow Home ciptakan game FPS Online.

Sama seperti developer dan publisher lain, Ubisoft yang memiliki franchise seperti Assassin’s Creed dan seri Tom Clancy’s juga memiliki tim developer kecil yang membuat game-game unik mereka. Sebut saja Nadeo dengan Trackmania miliknya, atau Frima Studios dengan Battleship­ buatannya. Kini Ubisoft segera hadirkan game terbaru buatan Ubisoft Reflections dengan judul Atomega.

Atomega merupakan game FPS online yang dibuat dengan konsep yang tidak biasa, dimana dunia telah luluh lantak dan hanya menyisakan makhluk bernama Exoform. Exoform adalah makhluk yang memiliki tingkat kepintaran super tinggi dan memiliki hobi bertempur untuk bersenang-senang dan menguasai sesuatu.



Game ini memiliki gameplay yang cukup sederhana. Kamu akan mengendalikan sebuah makhluk Exoform berbentuk kubus yang akan terus berkembang menjadi makhluk Exoform yang lebih besar setelah mengumpulkan kubus lain yang tersebar di penjuru map. Setelah kamu menjadi makhluk yang lebih besar, maka kamu akan bertempur melawan delapan makhluk Exoform lainnya di sebuah arena dalam waktu 10 menit.

Atomega akan segera dirilis tanggal 19 September 2017 untuk PC. Game ini dibanderol dengan harga $9,99.

Exit mobile version