Bukan Battle Royale Lagi, Ubisoft Umumkan Game Multiplayer Baru Project Q

Bukan Battle Royale Lagi, Ubisoft Umumkan Game Multiplayer Baru Project Q

Membuat sebuah game dengan judul baru yang belum pernah ada, tentunya merupakan sebuah gambling untuk developer apakah akan diterima oleh banyak orang atau tidak, apakah game ini akan mendapatkan keuntungan besar atau tidak.

Oleh karena itu, biasanya developer besar memilih untuk melanjutkan franchise mereka yang sudah sukses untuk terus – menerus mendapatkan keuntungan.

Namun, sepertinya langkah ini tidak melulu dilakukan oleh salah satu developer/publisher terbesar saat ini, yaitu Ubisoft. Walaupun perusahaan ini banyak sekali melakukan lanjutan dari game – gamenya seperti Assassin’s Creed misalnya, ternyata mereka juga sambil melahirkan game baru untuk memberikan pengalaman yang fresh.

Bukan Battle Royale Lagi, Ubisoft Umumkan Game Multiplayer Baru Project Q 2

Dimana ternyata, Ubisoft umumkan game Multiplayer baru berjudul Project Q, yang dikatakan sebagai game Team-Battle Arena yang masih berada di fase awal development.

Ubisoft umumkan game Multiplayer baru berjudul Project Q yang ditegaskan bukan battle royale

Informasi ini kami dapatkan dari cuitan twitter akun resmi Ubisoft, setelah sebelumnya muncul rumor yang mengatakan bahwa Ubisoft tengah mengerjakan game baru dengan judul yang sama, dan akhirnya mereka mengonfirmasi Project Q sedang dalam proses development.

Ubisoft menyatakan bahwa game ini akan menjadi game dengan berbagai mode PvP yang memiliki tujuan untuk memberikan rasa FUN bagi pemainnya. Project Q juga sudah dikonfirmasi bahwa bukanlah merupakan game Battle – Royale seperti yang dispekulasikan oleh banyak orang.

Selain itu, walaupun Ubisoft merupakan salah satu developer/publisher pertama yang saat itu mengimplementasikan NFT, namun mereka sudah menegaskan bahwa game ini tidak akan diimplementasikan NFT.

Belum banyak informasi lainnya mengenai game ini, namun saat ini Project Q membuka registrasi untuk melakukan test pada gamenya. Namun bedasarkan rumor yang ada, game ini akan memiliki 2 game mode yaitu Showdown (mode PvP biasa dengan 4 tim yang terdiri dari 2 orang/tim) dan Battle Zone (melakukan capture terhadap objektif dengan 2 tim yang terdiri dari 4 orang).

Nantinya, loadout dari para karakternya juga dirumorkan akan memiliki senjata yang cukup unik seperti kartu, palu, kembang api, dan Paint Guns.

Bagaimana menurut kalian? Apakah game ini cukup menarik untuk ditunggu? Atau cukup pesimis mengingat salah satu game mereka yaitu HyperScape gagal dan dimatikan oleh Ubisoft?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait berita game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version