Ubisoft Umumkan Ghost Recon Frontline, Game Battle Royale F2P dengan Inovasi Baru

Ubisoft Umumkan Ghost Recon Frontline, Game Battle Royale F2P dengan Inovasi Baru

Ubisoft Umumkan Ghost Recon Frontline, Game Battle Royale F2P dengan Inovasi Baru

Ubisoft baru saja mengumumkan Ghost Recon Frontline untuk platform konsol dan PC. Game terbaru dalam franchise Ghost Recon tersebut sudah dikembangkan di studio Ubisoft Bucharest selama 3 tahun terakhir.

Tom Clancy’s Ghost Recon Frontline sendiri merupakan game free to play berbasis battle royale dimana lebihd dari 100 pemain akan bertanding dalam tim yang berisikan 3 orang. Game tersebut menawarkan sistem class dan beragam peralatan taktis untuk memberikan kebebasan kepada para pemain dalam mengatur strategi melawan tim lainnya di dalam pertempuran.

Trailer Ghost Recon Frontline

Berbeda dengan game battle royale lainnya, dalam Ghost Recon Frontline tujuan utamamu bukanlah untuk membunuh semua musuh yang ada. Dalam game ini, kamu dan timmu harus mengumpulkan intel yang tersebar di peta untuk menemukan drop zone dan memanggil extraction. Tim yang berhasil kabur melalui extraction tersebut lah yang akan memenangkan pertandingan.

Meskipun tidak ada persempitan peta seperti yang biasa terjadi pada game battle royale lainnya. Saat ada pemain yang memanggil extraction, maka posisinya akan diketahui oleh seluruh tim yang tersisa sehingga mereka akan berebut untuk mendapatkan extraction tersebut.

Ubisoft Umumkan Ghost Recon Frontline, Game Battle Royale F2P dengan Inovasi Baru 3

Selain mode tersebut, Ubisoft mengatakan bahwa mereka akan menambahkan mode lain saat perilisan nanti. Sayangnya, belum ada informasi terkait mode yang akan ditambahkan tersebut.

Ghost Recon Frontline sendiri telah membuka pendaftaran uji coba tertutup yang akan diadakan tanggal 14-21 Oktober untuk platform PC bagi 20 negara benua Eropa. Untuk saat ini, belum ada kabar kapan game ini akan dirilis.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Aldy Khalif, dan artikel lain seputaran Ghost Recon. Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version