Ubisoft Umumkan Kerjasamanya dengan Baccarat; Unjuk Figurine Baru Resminya

Figurine baru Ubisoft berikut akan mempercantik koleksimu.

Selain game dan beberapa aksesoris, figurine menjadi salah satu benda yang wajib dikoleksi oleh gamer. Tak jarang fans membuatnya sendiri untuk mereka pajang di kamar demi mempercantik tampilannya. Namun tak halal rasanya apabila sebagai fans tidak memiliki seri orisinal dari publishernya sendiri.

Setelah sempat umumkan funko-pop barunya, kali ini Ubisoft resmi membuat figurine chibi yang terinspirasi dari beberapa hero game milik mereka. Figurine tersebut terdiri antara Eivor pria dan wanita dari Assassin’s Creed Valhalla, Panda dari Just Dance, King of Hearts dan Coronet dari Watch Dogs Legion.

Figurine tersebut tergabung dalam Ubisoft Heroes Series 2 yang rencananya akan dirilis pada tanggal 27 Oktober 2020 nanti. Player yang tertarik bisa langsung memesannya melalui situs resmi Ubisoft bersamaan dengan Series 1 yang telah mereka publikasikan.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, mereka juga mengumumkan kerjasama mereka dengan Baccarat, salah satu brand perhiasan asal Perancis untuk membuat salah satu hero seri Assassin’s Creed yakni Ezio Auditore dalam bentuk kristal indah.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dibuat oleh pengrajin kristal berpengalaman dari Baccarat, “figurine” kristal bernama “Baccarat’s Ezio Eagle’s Vision” tersebut dijual secara terbatas pada tanggal 27 Agustus nanti. Player hanya perlu membeli sebuah box figurine Series 1 yang berisi golden ticket untuk mendapatkannya.


Baca lebih lanjut tentang Ubisoft, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version