Ubisoft Umumkan Misi Splinter Cell untuk Ghost Recon Wildlands

Tom Clancy Splinter Cell Ghost Recon Wildlands
Sam Fisher kembali.

Ubisoft memang sangat rajin untuk terus racik Assassin’s Creed dan game seri Tom Clancy’s lainnya. Meskipun mereka tak melupakannya, namun dari sekian banyak franchise Tom Clancy’s, mereka sepertinya masih enggan untuk rilis iterasi terbaru Splinter Cell sejak lima tahun silam. Beruntungnya, hari ini mereka siap hadirkan tokoh utama Splinter Cell, Sam Fisher, namun dalam bentuk yang lain.


Hari ini Ubisoft baru saja konfirmasikan bahwa misi Splinter Cell untuk konten tahun kedua Ghost Recon Wildlands bernama Special Operations 1. Dalam misi tersebut, kamu akan bekerjasama dengan Sam Fisher untuk merebut sebuah markas futuristik di Bolivia. Selain hal tersebut kamu juga akan mendapatkan item baru bertemakan Splinter Cell seperti night-vision goggle, karambit, hingga senjata api baru lainnya. Untuk menyambutnya, Ubisoft berikan trailer baru yang pamerkan gameplay kontennya.

Special Operations 1 akan dirilis tanggal 10 April atau besok tanggal 11 April waktu Asia untuk Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands baik PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Exit mobile version