Ubisoft Umumkan Spesifikasi Watch Dogs 2 Serta Konfirmasi Penggunaan Denuvo

WD2 Thumbnail GP WT 265508

Versi PC untuk Watch Dogs 2 tampaknya tidak akan dirilis di waktu yang sama dengan versi PS4 dan Xbox One. Ubisoft mengumumkan jika versi PC akan ditunda hingga 29 November 2016, berbeda 14 hari dengan versi console. Alasan penundaan versi PC ini dijelaskan oleh Ubisoft agar dapat memberikan kualitas yang terbaik untuk PC serta memastikan Watch Dogs 2 berjalan dengan lancar di PC.

Bersamaan dengan berita delay ini juga Ubisoft mengumumkan spesifikasi minimum dan recommended untuk bermain Watch Dogs 2. Apakah PC brott siap untuk game ini? Berikut adalah spesifikasinya!

Minimum Specs

Recommended Specs

Pada sesi FAQ di website official game ini, Ubisoft mengkonfirmasikan bahwa Watch Dogs 2 akan dipasang dengan DRM Denuvo. Keberadaan Denuvo ini tidak akan mengaruh performa dari game menurut Ubisoft. Pemain nantinya diharuskan untuk melakukan aktivasi online saat pertama kali bermain, namun setelah itu game dapat dimainkan secara offline.

Walaupun dijanjikan akan dilengkapi dengan fitur tambahan khusus untuk PC khususnya pada opsi visual, sayangnya Watch Dogs 2 tidak akan dilengkapi dengan mod support secara official. Ubisoft bahkan mengungkapkan bahwa penggunaan mod bisa saja membuat pemain terkena banned karena keberadaan software anti-cheat yang dipasang pada game.

Watch Dogs 2 akan hadir pada 15 November untuk PS4 dan Xbox One, sedangkan untuk PC akan hadir pada 29 November.

Exit mobile version