Ubisoft Umumkan Tanggal Rilis DLC Joseph Seed untuk Far Cry 6

Far Cry 6 His third and final DLC episode Joseph Collapse is out next week

Dari semua game Far Cry yang telah dirilis, Far Cry 6 mungkin jadi yang punya konten pasca rilis paling menarik. Bagaimana tidak, terdapat tiga DLC berbayar berbeda yang diumumkan untuk Far Cry 6, yang mana ketiganya dibintangi oleh antagonis utama dari game-game sebelumnya. Dua dari tiga DLC tersebut telah dirilis yaitu Vaas Montenegro dari Far Cry 3 dan Pagan Min dari Far Cry 4. Satu yang belum adalah Joseph Seed dari Far Cry 5, namun baru-baru ini, Ubisoft mengumumkan kapan DLC tersebut akan tiba ke tangan pemain.

Melalui akun Twitter resminya, Ubisoft mengkonfirmasi bahwa DLC ketiga untuk Far Cry 6 yaitu Joseph: Collapse akan diluncurkan pada 8 Februari mendatang. Sama seperti DLC Vaas Montenegro dan Pagan Min, DLC Joseph Seed bakal punya struktur gameplay ala rogue-like di mana pemain bisa mengumpulkan item, power-up dan mata uang yang disebut Penance. Jika mati, maka pemain akan mengulang DLC tersebut dari awal dan item yang telah didapatkan sebelumnya akan hilang.

Untuk saat ini, Joseph: Collapse jadi DLC berbayar terakhir yang dikonfirmasi Ubisoft untuk Far Cry 6. Meskipun begitu, tidak menutup kemungkinan jika Ubisoft saat ini tengah menyiapkan DLC berbayar lain atau mungkin, malah menghentikan dukungan untuk Far Cry 6 dan mengalihkan fokus kepada pengembangan game Far Cry baru.

DLC Joseph: Collapse sendiri langsung tersedia untuk dimainkan bagi pemain yang telah membeli Season Pass dari Far Cry 6. Bagi yang belum membeli Season Pass, Ubisoft saat ini sedang berbaik hati dengan memberi diskon 25%. Selain itu, Ubisoft juga memberi diskon paket Far Cry 6 dengan Season Pass hingga 40%.

Far Cry 6 saat ini tersedia untuk dimainkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Far Cry 6 atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version