Ubisoft Umumkan Tanggal Rilis Rainbow Six Siege Versi Beta

Rainbow Six Siege versi beta akan diluncurkan pada tanggal 24 September. Ubisoft mengumumkannya pada hari senin di Los Angeles sebagai bagian dari E3. Tanggal tersebut diterapkan untuk semua versi game tersebut termasuk PC, Xbox One, dan PlayStation 4. Rainbow Six Siege beta akan hadir dengan dua mode yaitu PvP (Player versus Player) dan TerroHunt mode. Rainbow Six Siege versi full juga akan dirilis pada 13 Oktober.

Tapi, tahukah kalian apa itu E3? E3 adalah singkatan dari Electronic Entertaiment Expo. Suatu event game internasional yang diadakan secara besar-besaran dan diikuti oleh industri game terkenal di dunia.

Selain itu, Ubisoft juga mengumumkan bahwa Aktris Angela Bassett akan muncul dalam Rainbow Six Siege. Ia akan berperan sebagai karakter bernama Six. Ia adalah wakil direktur dari unit Counter-Terrorist Rainbow Six.

Ubisoft mempunyai harapan yang besar pada game ini. Baru-baru ini mereka mengatakan bahwa Rainbow Six berpotensi menjadi “best selling” sepanjang sejarah perusahaan ini. Apakah hal itu akan terbukti? Kita tunggu saja.

sumber: gamespot
 

Exit mobile version