Ubisoft Ungkap Project Resolve untuk The Division 2

The Division 3 Belum Direncanakan Project Resolve

Sudah lebih dari empat tahun semenjak mengudaranya The Division 2 garapan Ubisoft dan Massive Entertainment. Meski kini sang developer tengah persiapkan The Division 3, Heartlands dan Resurgence, game yang berlatarkan di Washington D.C. tersebut agaknya belum akan ditinggalkan sampai beberapa tahun ke depan.

Ubisoft belakangan merilis sebuah video yang mengungkapkan update dengan nama Project Resolve untuk The Division 2. Bukan menghadirkan ragam konten baru, melainkan ragam perombakan untuk meningkatkan stabilitas dan menjaga “kebugaran” game itu sendiri.

Secara spesifik, sang developer ingin menekankan peningkatan di sisi; in-game performance, PvP experience, PvE balancing, projects dan global events, serta quality of life.

Sang developer juga menambahkan bahwa perombakan dan peningkatan ini akan berdampak pada ragam konten yang sebelumnya sudah diumumkan. Project Resolve rencananya akan hadir pada bulan Februari 2024 mendatang bersamaan dengan konten Year 5 Season 3: Vanguard.

Bersamaan dengan ini, mereka juga membagikan roadmap akan ragam konten yang direncanakan akan hadir sampai tahun 2025.

Project Resolve & Roadmap The Division 2024 – 2025 (via Ubisoft)

The Division 2 telah hadir untuk platform PC, PlayStation 4 dan Xbox One. Tersedia di PlayStation 5 dan Xbox Series X|S lewat fitur backward compability.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait The Division 2 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version