Xbox Games Showcase 2023 — Star Wars: Outlaws Ungkap Trailer Perdana

Star Wars Outlaws

Kabar akan hadirnya game Star Wars baru di bawah naungan Ubisoft memang telah beredar semenjak beberapa waktu yang lalu. Kini lewat pagelaran Xbox Games Showcase 2023, game tersebut akhirnya diungkap dengan judul Star Wars: Outlaws.

Bekerja sama dengan Lucasfilm dan ditangani langsung oleh studio Massive Entertainment, Star Wars: Outlaws memiliki latar cerita di antara kejadian Empires Strikes Back dan Return of the Jedi. Dan sesuai nama gamenya, pemain akan berperan sebagai Kay Vess; sesosok scoundrel cerdik yang berencana melakukan perampokan besar demi memulai hidup baru.

Kamu bisa cek trailer sinematik perdananya langsung di bawah ini.

Belum jelas permainan seperti apa yang akan diusung nantinya. Jika game seperti Star Wars Jedi difokuskan kepada aksi berpedang menggunakan lightsaber, mungkin saja Star Wars: Outlaws akan lebih mengarah ke segmen adventure namun dengan elemen memanfaatkan stealth dan interaksi sosial ketimbang mencapai suatu objektif secara barbar.

Hal ini tentu juga melihat bahwa Massive Entertaiment sendiri sebelumnya mengerjakan game-game seperti The Division pertama dan kedua, membantu pengembangan Far Cry 3 dan Assassin’s Creed: Revelation, tidak ketinggalan Avatar: Frontiers of Pandora. Ya, hampir semua game yang mereka kerjakan didesain sebagai game open world, sehingga tidak menutup kemungkinan Star Wars: Outlaws akan mendapatkan penanganan yang serupa.

BX-Commando Droid, Kay dan Nix (via Ubisoft)

Belum ada tanggal pasti kapan Star Wars: Outlaws akan rilis, namun gamenya direncanakan meluncur di tahun 2023 untuk platform PC, PlayStation 5 dan Xbox Series X|S.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Star Wars: Outlaws atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version