UFC 4 akan Segera Diumumkan, Setelah PS4Patches Bocorkan Projeknya

in , ,

Kehadiran seri game Ultimate Fighting Championship (UFC) memang berhasil membawa game tersebut banyak digemari oleh gamers penggemar game bergenre fighting. Game yang mengambil tema dari olahraga seni bela diri Ultimate Fighting Championship tersebut memang berhasil menghadirkan ciri khas tersendiri bagi para gamers. Kini, game tersebut tengah dirumorkan akan merilis seri terbarunya.

Dilansir dari Gamerant, rumor tersebut muncul setelah terdapat sebuah bocoran di Playstation 4 patches, dimana pada situs tersebut tiba-tiba muncul sebuah projek bernama “Magnum” yang ternyata setelah ditelusuri secara lebih dalam terdapat logo dari UFC 4.

Sebelumnya, EA memang telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis 14 game hingga tahun 2021 mendatang, mungkin saja UFC 4 akan menjadi bagian dari daftar game tersebut sehingga rumor tersebut nantinya akan berubah menjadi fakta.

Sekadar informasi tambahan, EA Play Live akan digelar pada 18 Juni mendatang setelah sebelumnya sempat ditunda karena suatu hal. Tentunya, acara tersebut patut diantisipasi karena mungkin EA akan memberikan sebuah pengumuman terkait projek terbarunya dan bisa saja UFC 4 menjadi salah satu dari projek yang diumumkan tersebut.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.