Asus ROG Phone 6 Pro Ini Meleyot Ketika Diuji Coba!

Asus Rog Phone 6 Pro

Asus Rog Phone 6 Pro

Mencoba smartphone terbaru adalah hal yang menyenangkan, terlebih bila kamu adalah reviewer. Asus ROG Phone 6 Pro ini malah meleyot ketika diuji coba ketahanannya. Entah terlalu ekstrim atau faktor lainnya, tentunya ini akan menarik untuk kita ulik bersama.

Kelewat Ekstrim, Asus ROG Phone 6 Pro Ini Jadi Rusak

Informasi menarik ini bersumber dari GSMArena, di mana mereka temukan seorang YouTuber nama JerryRigEverything uji cobanya dengan cara secara ekstrim. Secara teknis di atas kertas, seharusnya tidak ada beda dari spek yang bocor sekitar lima bulan silam.

Meski masuk kategori smartphone mahal, namun tak hentikan YouTuber tersebut untuk uji daya tahan dari Asus ROG Phone 6 Pro. Untuk video-nya sendiri dapat kalian lihat di bawah ini ya, brott:

Sumber: YouTube

Berdasarkan video yang ia upload sekitar 12 Jam lalu, banderol dari smartphone anyar tersebut sekitar 20 Jutaan Rupiah. Namun, tetap saja tak buat ia hentikan niatannya untuk uji coba daya tahan HP Gaming tersebut.

Pertama, ia memulainya dari goreskan benda tajam ke layar dari HP Gaming tersebut yang ditandai oleh level 1-9. Pada uji coba yang dilakukannya, tampak layar smartphone tersebut mulai rusak dari level 6, dan mulai parah dari level 7.

HP Gaming yang Layarnya Dibakar dan Ditekan Sampai Patah

Belum puas rusakkan layar dari smartphone tersebut, kini layarnya dibakar dan ditekan sampai patah. Menurut sang YouTuber, hal tersebut dibutuhkan untuk lolos tes durabilitas yang jadi konten dari kanal JerryRigEverything tersebut.

Gambar di atas menunjukkan uji durabilitas yang kerap dilakukan oleh YouTuber tersebut. Hasilnya dapat kalian sendiri, di mana bakarannya cukup membekas pada layar HP Gaming tersebut.

Saat ia tekan bagian tengah smartphone tersebut, menariknya Asus ROG Phone 6 Pro tersebut retak dan mati seketika. Jerry menyayangkan hal tersebut karena menurutnya, ini kali kedua ia dikecewakan oleh durabilitas dari smartphone sekelas ROG tersebut.

Wadidaw, gimana menurut kalian, brott? Karena kami cukup yakin ini uji cobanya yang terlalu ekstrim, sih.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version