Uji Kemampuanmu di Target Assault Races GTA Online

in , , ,
Bisakah kamu menyelesaikannya?

Meskipun kebanyakan konten tambahannya adalah tentang balapan, namun Grand Theft Auto V Online atau GTA Online tak pernah absen untuk dapatkan konten teranyarnya. Berbeda dari konten sebelumnya, kali ini Rockstar akan uji kemampuanmu dalam menembak di Target Assault Races.

Mode ini mungkinkanmu untuk membentuk satu tim berisikan dua orang player, di mana salah satu darimu harus memegang kemudi mobil dan light machine gun yang telah dipasang di atasnya. Akan terdapat sekitar tujuh trek yang bisa kamu jelajahi dengan mobil baru seperti Vapid Caracara, hingga truk pickup dengan machine gun di belakangnya.

Sebagai gunner, kamu harus menembak target yang disediakan di sepanjang trek dengan machine gun. Sementara kamu yang ditugaskan sebagai driver harus mendahului lawan-lawannya. Kamu tak perlu khawatir akan tidak dapat kesempatan menjadi driver atau gunner, karena tiap lap berganti role tersebut akan berubah. Tim yang dapatkan skor tertinggi akan memenangkan pertandingan ini.

Untuk mendapatkan poin, kamu perlu dapatkan posisi pertama sampai ketiga di tiap lap dan checkpoint. Poin tertinggi terdapat pada target terkecil yang disediakan. Tentunya target besar dalam game ini juga akan miliki poin meskipun sedikit lebih kecil dibanding target yang lebih kecil.

Update ini hadir dengan beberapa tambahan lain seperti diskon kendaraan hingga 30% dan dobel GTA$ dan RP hingga tanggal 9 April (10 April waktu Asia, red) nanti. Kamu bisa membaca daftar diskonnya melalui link berikut.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.