Ukir Sejarah Baru, Tim CS:GO Asal Jepang Ini Lolos Kualifikasi Asia Minor – FACEIT Major 2018


image courtesy, Twitter
Follow Us

Sebuah sejarah baru di scene Counter Strike: Global Offensive baru saja terukir. Dalam sebuah kualifikasi Asia Minor – FACEIT Major 2018 untuk pertama kalinya dalam sejarah tim asal Jepang, SCARZ Absolute dimana rosternya juga merupakan pemain asal Jepang. Hal tersebut juga pastinya membuat kesal antara VG.FlashGaming dan Renegades yang berada di grup yang sama, yaitu grup A dan membuat SCARZ Absolute dipastikan maju ke babak semifinal.

Nulis artikel dibayar

Setelah hasil yang mengecewakan kalah oleh SCARZ Absolute, perlahan Renegades tampaknya mulai merangkak naik setelah mengalahkan tim asal Singapura, B.O.O.T-dream[S]cape di pertandingan penentu sebelum maju ke babak semifinal. Dua tim asal Jepang dan Australia ini akan kembali bertanding besok setelah berakhirnya babak group stage di grup B antara TyLoo vs. 5Power dan Tainted Minds vs. Uniquestars.

BACA JUGA  Bai "rOtK" Fan Terlibat Skandal "Bet" Saat Livestream

Asia Minor ini merupakan penyisihan regional Minor yang ketiga di bulan Juli ini dimana penyisihan di regional CIS dan Amerika telah selesai lebih awal. Sementara itu untuk penyisihan regional Eropa sendiri akan berlangsung besok, tepatnya tanggal 19 Juli yang akan mempertemukan HellRaisers vs. Team Spirit dan compLexity Gaming vs. Rogue.

BACA JUGA  Bertahan Selama 6 Tahun, Counter Strike: Global Offensive Akhirnya Free to Play!

Well, apakah tim asal Jepang ini akan mengukir sejarah selanjutnya maju ke babak playoff di FACEIT Major 2018 ?


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+