Ukuran Call of Duty: Modern Warfare (2019) Tembus 200 GB Setelah Update Baru

Apps.1926.67185831113154542.823e899c D262 40a0 91f6 Eee04bdc3713 1280x720

Saat belum rilis, Activision sempat menuliskan bahwa Call of Duty: Modern Warfare membutuhkan setidaknya 175 GB pada halaman spesifikasi game. Kini ukuran dari game telah melebihi angka tersebut.

Dengan update konten berkala yang selalu besar disertai dengan penambahan mode warzone yang tawarkan map luas, Call of Duty: Modern Warfare saat ini memakan storage melebihi 210 GB (215 GB pada PC penulis). Ini menjadikan game FPS dari Infinity Ward tersebut salah satu game dengan ukuran file terbesar, disusul dengan game seperti Red Dead Redemption 2 dan Destiny 2.

Ukuran game in akan terus bertambah dengan update-update selanjutnya. Hampir di tiap pergantian season atau di pertengahan season, IW memberikan update yang besarnya 30 GB keatas. Memang mayoritas dari update tersebut menggantikan file yang sudah, namun untuk map baru, mode baru, dan konten baru lainnya, otomatis besar file akan bertambah secara perlahan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Infinity Ward sempat berjanji untuk membuat tiap update tidak begitu besar ukurannya, namun hingga saat ini tampaknya janji tersebut sulit ditepati khususnya dengan skala game yang terus bertambah ambisius mau itu pada multiplayer utama atau pun pada mode warzone.


Baca pula informasi lain terkait Call of Duty beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version