Ukuran Dunia Dragon’s Dogma 2 Akan Berkali-kali Lipat Lebih Luas dari Game Pertama

Ukuran Dunia Dragon's Dogma 2

Setelah fans tergirang-girang dengan pengumuman sekuel Dragon’s Dogma di acara PlayStation Showcase tahun ini, kini para calon Arisen mendapatkan informasi terbaru lewat Capcom Showcase di acara Summer Game Fest 2023.

Tidak banyak yang dibeberkan oleh Hideaki Itsuno pada Capcom Showcase dini hari lalu. Mengingat game ini masih dalam tahap pengembangan, sepertinya mereka belum bisa memberikan banyak bocoran terkait. Tapi, setidaknya ada beberapa poin-poin kecil yang diberi tahu oleh sang sutradara.

Capcom Konfirmasi Ukuran Dunia Dragon’s Dogma 2 Akan Lebih Luas

Capcom konfirmasi ukuran dunia di sekuel Dragon’s Dogma ini akan lebih luas

Ukuran Game Dragon’s Dogma 2, sesuai yang diinformasikan oleh Hideaki-san, akan memiliki luas 4 kali lipat lebih besar dari Dragon’s Dogma pertama. Seperti game pertamanya, kali ini mereka juga membuat game-nya menjadi open world environment dan tetap mempertahankan sistem yang sudah ada di game pertama.

Seperti Pawn yang akan kembali hadir sebagai AI controlled partner kita, Arisen. Seperti biasa kita diberikan pilihan satu main Pawn dan dua support Pawn. Main Pawn bisa diatur tampilan semau kita dan support Pawn kita pinjam dari player lain.

System Pawn Hadir Kembali dengan Lebih Pintar

Beastren di Dragon’s Dogma

Capcom menjanjikan kalau Pawn kali ini akan lebih hidup karena telah disematkan teknologi AI dan bisa melakukan berbagai hal. Mulai dari membantu dalam battle, menunjukkan lokasi, hingga hand toss setelah selesai battle.

Sejatinya Dragon’s Dogma 2 masih diposisikan sebagai action RPG yang penuh naratif dan kali ini akan ada dua karakter yang punya kontribusi dalam cerita. Satunya adalah Ulrika seorang pengguna bow, dan Nadinia seorang High Priestess dari beastren.

DD2 akan kembali hadirkan monster-monster aneh

Apapun itu, fans masih harus menunggu lebih lama lagi karena hanya itu saja yang dibawakan Capcom kali ini. Belum ada informasi terkait tanggal rilis dan kita mungkin harus menunggu lebih dari setahun lamanya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Games atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version