Ukuran File Sifu untuk PS5 Terungkap, Terbilang Super Kecil

Sifu Hands On Preview 5

Dengan ukuran game yang makin lama makin besar, pemain jadi hanya diberi dua pilihan, menginstal game sesedikit mungkin atau meng-upgrade penyimpanan agar bisa muat untuk banyak game. Untungnya, mereka yang mungkin tidak punya budget untuk upgrade penyimpanan namun ingin memainkan salah satu game eksklusif PlayStation yaitu Sifu, tidak perlu khawatir soal menyiapkan penyimpanan. Sebab, ukuran dari game dengan mekanisme combat ala Absolver itu terungkap dan bisa dibilang sangat kecil.

Salah satu akun Twitter yang selalu mengungkap ukuran file game-game baru yaitu PlayStation Game Size mengungkap bahwa Sifu hanya akan berukuran 7,16GB di PS5. Angka itu terbilang super kecil untuk sebuah game PS5 dan hanya memakan sedikit dari penyimpanan PS5 yang sebesar 667GB. Namun, ukuran tersebut tidak mengherankan mengingat Sifu datang dari developer indie dan hadir dengan visual yang realistis atau sangat memanjakan mata.

Di samping informasi soal ukuran file, PlayStation Game Size juga menginformasikan bahwa Sifu akan dirilis dalam dua versi. Versi pertama adalah Standard Edition yang akan dirilis pada 8 Februari dan tersedia untuk diunduh mulai 6 Februari, sementara versi kedua adalah Deluxe Edition yang bakal diluncurkan pada 6 Februari dan mulai bisa diunduh pada 4 Februari. Selain waktu rilis lebih cepat, Sifu Deluxe Edition juga akan menyertakan art book dan soundtrack digital.

Sifu sendiri akan bergabung dengan banyak game luar biasa yang juga akan dirilis pada Februari mendatang. Beberapa diantaranya seperti Dying Light 2: Stay Human (4 Februari), CrossFireX (10 Februari ), Total War: Warhammer III (17 Februari), Horizon: Forbiden West (18 Februari), Elden Ring (25 Februari) dan GRID Legends (25 Februari).

Selain PS5, ketika dirilis nantinya, Sifu juga akan tersedia untuk PS4 dan PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Sifu atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version